agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

SERAM..Penampakan `Malaikat Maut`di Tempat Wisata,Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin kamu sudah tidak aneh dengan Sosok menggunakan jubah berwarna hitam dan tongkat panjang, mirip Grim Reaper.Grim Reaper Dalam bahasa Inggris, kematian sering diberi nama Grim Reaper dan, sejak abad ke-15, ditampilkan sebagai sosok kerangka membawa sabit besar dan mengenakan jubah hitam dengan kerudung. Hal ini juga diberi nama Malaikat Maut (Malach HaMavet) atau Iblis Kematian atau malaikat gelap dan terang yang berasal dari Alkitab dan tradisis Talmud. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Liburan musim panas seharusnya menjadi waktu menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi tidak buat sebuah keluarga di Inggris. Keluarga itu mendapati penampakan mirip dengan malaikat maut atau Grim Reaper.

Adalah Martin Woodward pertama kali melihat sosok mirip Grim Reaper itu. Martin yang sedang berlibur di pantai Southport, Merseyside, Inggris bersama anaknya itu awalnya tak percaya.Setelah mengambil gambarnya, dia mengatakan kepada anaknya jika sosok itu mirip Grim Reaper. Anak-anaknya pun tak berani mendekat.


Barulah, setelah itu Martin mengunggahnya di Twitter. Tak lupa dia membubuhi pernyataan, "Saya tidak tahu itu apa!! Setelah memberitahu anak laki-laki saya kalau itu adalah Grim Reaper, mereka tidak mau mendekatinya. Terlihat sangat menyeramkan."Di dalam foto milik Woodward terlihat sosok diduga Grim Reaper itu berdiri di tengah hamparan pasir dengan menggunakan pakaian mirip jubah hitam berpenutup kepala. Sosok itu juga tampak membawa sebuah alat yang panjang dan tipis, mirip tongkat berujung lancip milik tokoh Grim Reaper. Tongkat itu diarahkan ke bawah, ke dalam pasir.


Sejumlah media di Inggris seperti Mirror dan Liverpool Echo melaporkan jika sosok itu muncul di sore hari. Bahkan di kedua media itu mengumumkan polling kepada pembacanya, apakah sosok itu Grim Reaper atau bukan.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU