agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PARAH:POLISI Ini Nginjak BAHU Pemilik Sepeda Motor Sampai Telinganya PECAH Dengerin Suara Knalpot

Diposkan oleh Susan Merah


Nah,,menurut kamu bagaimana pendapatmu dengan foto dibawah ini,,kalau menurut admin sih sangat benar dilakukan seperti itu,,biar pada tau gimana rasanya saat mendengar suara knalpot yang sangat berisik,,dan dari sisi lainnya,,sebaiknya oknum Polisi sebaiknya lakukan di tempat tertutup,,karena bisa saja,, komentar nitizen berbeda-bedamSeperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH Foto yang di-share oleh salah satu akun Facebook bernama Ibad Adnan di grup OPEK (Orang PEKalongan) Sabtu (16/5) memperlihatkan seorang anak muda yang juga pemilik sepeda motor dipaksa oleh seorang polisi mendengarkan bunyi knalpot motor tersebut.

Tampak sepeda motor itu menggunakan knalpot tanpa silencer atau peredam suara. Pemakaian knalpot seperti itu salah karena sangat mengganggu lingkungan dengan bunyi suaranya. Belum diketahui lokasi pengambilan foto tersebut di daerah mana.Dalam foto yang di-share itu, polisi terlihat menginjak punggung pemilik sepeda motor yang terkesan memaksa mendekatkan telinganya ke knalpot, supaya anak muda itu mendengar bunyi knalpot sepeda motornya dari jarak dekat.

Bisa dibayangkan suara yang dihasilkan knalpot tanpa silencer terdengar cempreng dan kenceng banget, bisa jadi mengakibatkan gendang telinga bisa pecah.Mungkin polisi tersebut ingin memberikan efek jera, tapi di lain sisi cara pemberian hukuman seperti itu tampak kasar dan tidak mendidik.



Bikin jera, polisi paksa pemilik sepeda motor dengerin suara knalpot,,Foto ini pun mendapatkan komentar beragam dari para netizen, diantaranya:

“Daripada capek ngebuatin surat tilang, dengan resiko bakal diulangin lagi dan lagi, mending dibikin jera sekalian.Supaya dia juga ngerasain derita orang2 yang ngedengar suara knalpotnya.” komentar Setyo.

“Knalpot standart itu untuk menjaga polusi suara dan udara. Jika dimodif demikian itu berbahaya buat dirinya dan sangat mengganggu orang lain. Orang cerdas itu tau mana yang baik.” tambah Agus.

“Aku setuju sama polisi itu, Mungkin polisi itu dalam keadaan emosi, setiap manusia kan punya rasa khilaf, kitapun kalau dengar langsung merasa terganggu, kaget dan langsung emosi, tdk bs dipungkiri semua manusia begitu, semoga kejadian kaya gini bisa bermanfaat untuk semua, baik yg punya knalpot seperti itu, polisi yg berperilaku sprti itu, dan para pendengar knalpot” tulis Tiara dalam komentarnya.

Namun ada beberapa netizen juga yang menyalahkan Polisi,

“Salah banget tuh!Polisi seharusnya jgn begitu. Tapi yg bener MULUT NYA SURUH MANGAPPP!!!lalu masukin KNALPOT. nya Biar sekalian Ditelen Asap nya. Semogaa yg punya motor pada semakin NYARIIINGGG KNALPOTNYA.” Tulis Jonny.

“ polisi’y kok Bgtu ya…. Knpa mtr’y ga dibwa aja,,klu caranya ky gtu mh itu sm aja nyiksa ank org…
sm aja polisi melanggar hukum…tindak kekerasan klu ky gtu mh…..dua2’y Konyol …. Tuh ank mau aja lg digituin…Anknya jg ank bodoh……” tambah BimBim.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK DAN ANEH DIBAWAH INI :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:30:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU