agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BERANI LIHAT ??Tumornya Tumbuh Di lubang Tindikan,,MENGERIKAN

Diposkan oleh Unknown


Nama si pasien ini Andrew Roberts. Andrew Roberts  malah tak terpikirkan sebelumnya, daun telinga yang ditindiknya 11 tahun lalu berubah bak tumor mengerikan.bagaimana tidak  si Andrew Roberts sangat kaget akan kejadian ini,,awalnya tidak menyangka akan tumbuh tumor seganas ini... Pria 26 tahun itu menerangkan, pertumbuhan itu dikenal dengan sebutan keloid. Keloid itu sejak kali pertama telinganya ditindik telah mincul dan terus tumbuh ke ukuran yang mengkhawatirkan.Seperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH bahwa Andrew Roberts tidak sedikitpun menyangka separah ini,,mungkin waktu membuat tindikan tersebut tidak menggunakan alat yang steril.

Ia sejatinya telah melakukan operasi untuk menghilangkan keloid itu serta suntikan steroid. Tapi keloid terus tumbuh.Andrew dalam waktu dekat berencana naik ke meja operasi. Tapi sayangnya, operasi yang bakal berlangsung di New York itu biayanya sangat mahal mencapai 30 ribu dolar Amerika atau Rp 407,7 juta.

Demi mencari biaya operasi, pria ini pun menggalang dana melalui kampanye video melalui situs GoFundMe.Dalam video emosional itu, anak muda ini sedikit menceritakan dampak buruk akibat keloid di daun telinganya.

“Saya memakai kupluk sepanjang waktu bahkan ketika siang hari. Jika saya tidak melakukan, saya mendapatkan tatapan aneh dan beberapa orang bahkan menertawakan saya. Aku tak ingin pergi ke tempat umum lagi,” ujarnya dialnasir dari Mirror, Selasa (11/8/2015).

Klip menyayat hati itu pun disertai dengan halaman GoFundMe meminta uluran tangan masyarakat agar membantu meringankan beban Andrew

“Saya percaya dalam kerendahan hati dan saya meminta Anda secara pribadi … tolong, tolong Anda dapat membantu saya dalam operasi akhir ini. Bantu saya mengakhiri penderitaan selama bertahun-tahun ini,” jelasnya,



Sampai saat ini, tercatat baru empat sumbangan di situs penggalanan dana itu yang nilainya mencapai 200 dolar.Untuk diketahui, keloid adalah hasil pertumbuhan berlebih dari kolagen dari cidera atau luka yang sebelumnya sudah sembuh.Penyakit ini tidak menular atau mengancam jiwa. Tetapi seperti dalam kasus Andrew dapat tumbuh di luar kendali menyebabkan pertumbuhan semakin besar.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KESEHATAN DIBAWAH INI :
  1. Inilah Bahayanya Jika Tidur Dengan Lampu Yang Menyala
  2. Inilah Beberapa Macam Jenis Tidur
  3. Inilah CARA AMPUH MENYEMBUHKAN BAU NAFAS TAK SEDAP
  4. Inilah Kebiasaan yang Salah Saat kamu Mandi
  5. Inilah Makanan Penyebab Utama Kanker Prostat
  6. Inilah Makanan Yang Membunuh Kamu Dalam Hitungan DETIK
  7. Inilah Penyakit Paling Aneh di Indonesia
  8. Inilah Penyakit akibat memangku laptop

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Unknown said...

hihihi serem...

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU